There are currently 1920 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton Zootopia Subtitle Indonesia


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
250.714
FILM DETAILS
Nonton Zootopia Subtitle Indonesia

Nonton Zootopia Subtitle Indonesia Nonton Zootopia Subtitle Indonesia Animation Action Adventure 17 February 2016 Nonton Zootopia Subtitle Indonesia Animation Action Adventure 17 February 2016 – Sinopsis – In a city of anthropomorphic animals, a rookie bunny cop and a cynical con artist fox must work together to uncover a conspiracy. Zootopia premiered at the El […]

Genre: 2016, Action, Adventure, Cartoon, Movie

IMDB rating: 8,4/10

Director: Byron Howard, Rich Moore

Writers: Byron Howard (story), Jared Bush (story)

Etiketler: , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton Zootopia Subtitle Indonesia” 29 comment
  1. syabab - 2 minggu ago

    maaf maksudnya bioskopiea.php sih kenapa ya?
    =================
    hasil nya rename aja jadi film.mp4

  2. tisya - 4 minggu ago

    thanks mimin…i lope u…..

  3. Alf - 4 bulan ago

    Eh maaf ga jadi min, udah ketemu ^^
    Makasih banyak ya min 😀
    Lucu subtitlenya wkwk

  4. Alf - 4 bulan ago

    Min, mau nnaya..
    kok pas nonton online, subtitlenya keluar, tapi pas didownload ga keluar ya?

  5. agus - 4 bulan ago

    sumpah,,,Bahasanya itu loch
    kekinian banget………

  6. Bilal - 5 bulan ago

    filmnya keren.thanks ya min!

  7. Hakuto - 5 bulan ago

    Klo komen Subtitle bisa dsni kah?
    di menit 40:32 Hops bilang “Thirty six hours left” tapi tertulis dsana tersisa 48 jam. harusnya 36 jam.
    n dimenit 44:37 si Wilde bilang “And i Bet cha, ya dont have a warn to get in”. yang artinya “aku berani bertaruh kamu tidak memiliki surat izin menggeledah untuk masuk kedalam”.
    sekedar koreksi aja yg bisa aku tangkep sih.
    but nice, thanks udah upload >.<

  8. musthafa badri - 5 bulan ago

    min kalau mau download yang kualitas tinggi kok ga bisa ya? pasti yang ke download yang 360p aja
    ===============
    ada liat tulisan kuning pas dibawah film?
    Ya, yang tulisan 360p 480p 720p Indonesia?
    Ada?
    Nah arahkan aja mouse nya ke salah satu tulisan kuning penanda quality itu.

  9. anra nosa - 5 bulan ago

    Min, thanks bgt udh nyiptain nih website. Buat gue yg skr jadi Polisi PBB di Sudan Selatan, East Africa, sumpah ini jadi pengganti bioskop bgt. Secara di sini gak ada apa2, kononlah bioskop. Bravoo Miminnn…

  10. bayu - 5 bulan ago

    OM MIMIN film finding dory dong di tunggu ya .. thx mimin

  11. wanda - 6 bulan ago

    ngapain antri lama lama di bioskop, ngeluarin duit banyak buat nonton film yang kita sukai, klw pada akhirnya ada yg gampang kaya gini.
    tapi cara download filmnya gmna sih

  12. Anjaypro - 6 bulan ago

    Anjay Subtittlenya gaul

  13. #thuglife - 6 bulan ago

    finally HD. makasih min!!! buat subtitle gaulnya juga HAHAHA

  14. #maafkanakuyangdulu - 6 bulan ago

    ini baru subtittle greget :v bahasa gaol pake pacman lagi

  15. lovemiminjugaaa - 6 bulan ago

    Gilaaa gilaaa miminnya asyique hahaha. makasih admiiiiin

  16. lovemimin - 6 bulan ago

    yes full hd, nanti di kantor nonton haha

  17. Neti Utari - 6 bulan ago

    Hahahaa bahasa gaul bngt ngahaha,ini penerjemah nya kpopers nih, ada kata2 huanjerr,kamvrett gue lo ane ??

  18. Laras - 7 bulan ago

    makasih, mimin keren deh….

  19. ismaels - 7 bulan ago

    akhirnya HD keluar. makasih mimin ….

  20. zidanparadise - 7 bulan ago

    yeyy versi HD da keluar, makasihh kakak admin

  21. dhani - 7 bulan ago

    min, teks buat downloadnya g sinkron sm filmnya. teksnya jg beda dg yg buat ntn onlen. mohon pencerahannya min. thx
    =admin=
    benar, salah saya.
    udah diperbaiki mas.

  22. Dedek - 7 bulan ago

    Thankyou bioskop keren!! Finally sudah HD hihi

  23. Laras - 8 bulan ago

    ditunggu banget versi HD nya yah kkak kakak admin!

  24. fahmi - 8 bulan ago

    Filmnya
    Bagus semuanya keren k.eren jempol dah buat adminnya

  25. Ramzi - 8 bulan ago

    wanjerr ngakak sma filmnya plus sma subtitlenya Coeg bgt wkwkw

  26. Nurhana - 8 bulan ago

    Pengen liat yang HD nya !! pasti seru

  27. adli maalik - 8 bulan ago

    min yang bagus nya keluarnya kapan ??
    =admin=
    mau nya kapan? :p

  28. Ryan_Juventini - 8 bulan ago

    itu kepala orang bikin ga konsen nonton haha
    #KETAWAKETAWAKETAWA
    =admin=
    hahahhaa, ya masih cam mbak…
    nanti kalau udah keluar versi bagus, saya letakkin di depan lagi nanti

  29. tiwi - 8 bulan ago

    rekaman ini mahh
    =admin=
    cam iya…
    daripada ga ada hayooo…