There are currently 1943 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton The Witness Subtitle Indonesia


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
13.256
FILM DETAILS
Nonton The Witness Subtitle Indonesia

Nonton The Witness Subtitle Indonesia Nonton The Witness Subtitle Indonesia Action Crime Drama 30 October 2015 China Nonton The Witness Subtitle Indonesia Action Crime Drama 30 October 2015 China – Sinopsis – After escape from an abduction attempt, a blind woman and the young man who witnessed the crime help the police in trying to […]

Genre: 2015, Chinese, Crime, Drama, Movie

IMDB rating: 5,6/10

Director: Sang-hoon Ahn

Writers: Xiaobai Gu (adapted screenplay), Andy Yoon (adapted screenplay)

Etiketler: , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton The Witness Subtitle Indonesia” 6 comment
  1. kacang goreng - 3 bulan ago

    Keren banget filmnya… Luhan udah gede y, aktingnya bagus xoxo

  2. charmagita - 4 bulan ago

    lagi satu tanya , aku sangat menyukai nonton film korea dan china yang asli , aku menyukai film us

    itu begitu saja hehehe
    aku lihat luhan cute dan gemesssssssssssssss banget !

  3. charmagita - 4 bulan ago

    aku sangat menyukai
    aku kena nangis takut orang jahat tangkap gadis buta dan si luhan saksi mata benar-benar percaya dan aku sendirian

    bagaimana cara download video ini ? tapi aku tak cemas dan kena nangis sekali , si luhan benar-benar saksi mata itu gadis buta naik dengan anjing cong cong , ada orang jahat dibelakang , si luhan lari sambil telepon pada gadis buta ,

    aku menyukai luhan mau minta kakak perempuan yg buta jadilah gadis baik dan pikir keras tau

    hormat for the witness,
    nice to meet you i am charma from indonesia

    see you later <3 <3
    ===============
    saya kurang mengerti maksudnya.
    Use English if you are from malaysia.

  4. avril wahyu - 5 bulan ago

    ini mirip banget sama film korea judulnya blind, 90% samalah..

  5. ghost - 5 bulan ago

    nice strory.. like it :’)

  6. navita hwang - 6 bulan ago

    sebenarnya ini film udah lama pengen aku tonton tpi baru sempat nonton sekarang
    film ini menarik seru banyak yg bisa d ambil sebenarnya dari film ini n aku suka pemainnya apalagi LUHAN dia emang baru banget d dunia perfilman tpi akting nya bole d acungin jempol lah
    thank buat terjemahannya jadi gampang deh nontonnya