There are currently 1924 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
17.436
FILM DETAILS
Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia

Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia Biography Drama Romance 1 January 2016 UK Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia Biography Drama Romance 1 January 2016 UK – Sinopsis – A fictitious love story loosely inspired by the lives of Danish artists Lili Elbe and Gerda Wegener. Lili and Gerda’s […]

Genre: 2016, Drama, Movie, Romance

IMDB rating: 6,9/10

Director: Tom Hooper

Writers: David Ebershoff (novel), Lucinda Coxon (screenplay)

Etiketler: , , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton The Danish Girl Subtitle Indonesia” 2 comment
  1. Dhea - 10 bulan ago

    Aku suka film ini… Min film nya dikasih sinopsis nya dong sedikit… Biar yg mau nonton kira2 tau masuk gendre dia ga. Kdg udah lama2 nonton ujung2 nya nyesel karna ga sesuai gedre.kan buang2 waktu..
    =admin=
    genre kan ada dibawah film dhea..
    coba diliat agak dibawah

  2. usagi - 10 bulan ago

    sumpah ni film bikin nangis bombay! ni film emang di dedikasikan untuk para transgender, tp harusnya sih menurut gue lebih cocok istri nya yang jadi inspirasi. dy setia banget sama suaminya walau laki nya jadi cewek pun, tetep nemenin sampe meninggal.