There are currently 1924 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton Missing You Subtitle Indonesia


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
14.927
FILM DETAILS
Nonton Missing You Subtitle Indonesia

Nonton Missing You Subtitle Indonesia Nonton Missing You Subtitle Indonesia Drama Thriller 10 March 2016 Korean Nonton Missing You Subtitle Indonesia Drama Thriller 10 March 2016 Korean – Sinopsis – Missing You tells about when Hee-Joo (Shim Eun-Kyung) was 7-years-old her father was murdered. Her father worked as a detective and was working on a […]

Genre: 2016, Drama, Movie, Thriller

IMDB rating: N/A

Director: Mo Hong-Jin

Writers: Mo Hong-Jin

Etiketler: , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton Missing You Subtitle Indonesia” 12 comment
  1. jamilah - 6 hari ago

    saya suka akting Shim Eun-Kyung sejak nonton film Miss Granny. tahun 2016 ini di main banyak film.

  2. Jeje - 4 bulan ago

    Heran deh masih ada yg minda adegan 18+ nya diedit…. ini kan film thiller bukan film porno… ckckckckck,,, justru kalo diedit malah jdi aneh jalan ceritanya… kayak ada cerita yg ilang…

  3. fee - 5 bulan ago

    MIN kalo ada bilang film ini ada ehem2 berarti dia norak ga pernah nonton film psycopat aja .. disitu letak serunya! min kalo bisa munculin film seperti ini KEREEN ABIS ..

  4. wds - 5 bulan ago

    ini cerita akhirnya itu sebenernya yg ngebunuh si cewe itu? apa gimana sih? film korea banyak yg bikin mikir dah

  5. kuswiyanto - 5 bulan ago

    coba deh min belajar editing film biar website ini semakin keren… soalnya saya yang umur 25 tahun tetap risih perihal ehem ehem yang ada di film ini..

  6. anon - 5 bulan ago

    yes admin! that’s what i’m talking about! thank you so so much! and thank you for making this website exists! we owe you, admin!

  7. anon - 5 bulan ago

    i really like this website. i always recommend it to everyone i know. the sad thing is, just one freaking particular scene, which is kinda provocative, you delete the movie from your website. for those who want to watch a movie, pretty PLEASE check the Parental Guidance first. you watch, your risk. i suggest the developer of this website to separate the movies by section, kids for kids, adults for adults. but if it contradicts with your principle, well.. i can’t say anything.
    =========
    kids should not watch thriller movie, homicide etc.
    Hanya kartun yang layak ditonton anak anak.
    Anak-anak tidak boleh menonton film secara online, kecuali youtube yang memang ada channel tertentunya.
    Yang saya maksudkan dengan adegan ehem ehem adalah film yang sengaja dan bertujuan memang ehem ehem.
    Kalau cuman 1 adegan dan memang ada tujuan khusus nya, saya kira itu bukan kategory yg ehem.
    Itu hanya menunjukkan pada pemirsa bahwa si penjahat memang ada bawaan psikopatnya.
    Hayo lah, apa kita langsung terangsang dengan adegan 2 menit yang “itupun” tidak kelihatan.

  8. Indra Armandha - 5 bulan ago

    Keren ini film

  9. Rahman - 5 bulan ago

    Admin, di Menit 19:23 – 20:47 ada adegan ehem, ehem nya…
    ==========
    saya sudah cek menit itu, ternyata tidak terlalu .
    Tidak ada bagian kelihatan anu nya dan bagian itu menceritakan psikopatnya si penjahat.
    So, saya pikir bisa lah

  10. maria - 5 bulan ago

    kak.. aku nonton streaming di bioskopkeren.org sama teman teman… yaaah kok kebetulan film ini ada ehem ehem yg frontal yg menjijikan,,,.. memang sih film itu pasti ada yg aneh aneh… bisa ndak kak, kakak ngedit filmnya gitu.. jadi pas ada adegan yg aneh aneh itu layar jadi hitam.. terus pas udah ndak aneh aneh tampilannya seperti biasa… soalnya aku rekom ke temen temen buat nonton disini.. soalnya filmnya bermutu dan ndak terlalu banyak spam gituuu… tolooong ya kak…. soalnya temen temen njerit ada adegan yg frontal ehem ehem gitu.. apalagi nontonnya dikelas.. ada anak cowok… puasa puasa pula… kan dikiraaa kami mah apa atuh.. hikkss… tolooong yaaa kak…
    ====
    astaga, saya minta maaf secara pribadi.
    nanti saya coba nonton dulu ya kalau ada waktu.
    kalau ada komentar lagi begini, langsung saya turunkan film nya biar ga bisa ditonton

  11. ghost - 5 bulan ago

    gilak.. nangis gue, knapa film bagus harus sad ending??

  12. kacang goreng - 5 bulan ago

    keren deh ini film..