There are currently 1936 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
142.408
FILM DETAILS
Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo

Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo 2015 Comedy, Drama | 17 July 2015 (India) Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo – The film starts with a Muslim family watching TV in Sultanpur village, Azad Kashmir, Pakistan and an expectant mother’s (Meher Vij) baby kicks when Shahid Afridi leads Pakistan to victory in […]

Genre: 2015, Comedy, Drama, Hindi, Movie

IMDB rating: Ratings: 8,5/10 from 16.553 users

Director: Kabir Khan

Writers: Vijayendra Prasad (original story), Vijayendra Prasad (screenplay)

Etiketler: , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton Bajrangi Bhaijaan Sub Indo” 42 comment
  1. dini unchieet - 2 bulan ago

    bikin nangis
    terharuu

  2. niken - 3 bulan ago

    Terharu banget..ending nya thu nusuk di hati..mewekkkkk

  3. nara - 4 bulan ago

    ceritanya mau ngetes nyali msh baper ga..trnyta msh tetep mewek jg huaaa..

  4. gendhis - 4 bulan ago

    kamfret ni orang SAMIN bisa bikin mewek…..

  5. andry 46 - 4 bulan ago

    Bru kali in ada film bkin aq mewekk…huhuhuhuhuh

  6. Putu lingga - 6 bulan ago

    The best indian movie i ever seen. Thanks mr. Salman khan. You give me tears verry much.

  7. Nicko Rh - 6 bulan ago

    Ngis pagi buta gara2 liat film ini…

  8. ahmahanggi nugraha - 6 bulan ago

    mantap bget filmnya sediiiih,,,,,

  9. mae - 7 bulan ago

    Keren banget filmnya. Menginspirasi. Wajib ditonton

  10. almer - 7 bulan ago

    sedih bngeeetttttzzzz………..

  11. ida safita - 7 bulan ago

    nangis mata sampe bengkak

  12. rita - 8 bulan ago

    4 jempol

  13. Faa - 8 bulan ago

    Kebangetannnnn ini sedihnya bukan nangis bombay lgi tp nangis marica he pedes bgttt

  14. armand - 8 bulan ago

    filmnya siiip buat kita semua sampai meneteskan airmata kereeennnn abis……….

  15. Rahmadani Yf - 8 bulan ago

    Filmnya Masya Allah. Menginspirasi sekali

  16. ulan darii - 8 bulan ago

    film nya bagus bangett..!!
    udha bolak balik gue liatin tapi tetap aja air mata menetes. seru banget, jadi terharu.. ada lucu dan ada sedih?

  17. liyaazha - 9 bulan ago

    Sebelllll…..filmnya bikin nangis………

  18. fariz - 9 bulan ago

    bener bener film ini bikin nangisss..sumpah bgus bgt udh 2 kali gw nontonnnn tetep aja air mata netessssss…..

  19. pebridoni - 9 bulan ago

    Sangat menyentuh hati… terlebih ketika momen shahida memanggil bhaijaan…

  20. bob - 10 bulan ago

    bangsat film ni,,ga sadar tiba2 pipi jadi basah terkena guyuran air dari mata,,go bollywood

  21. nurulghita - 10 bulan ago

    masya allah….. perbedaan memang ga prnah terhalangkan niat baik

    filmnya bagusss bnget -__- sedihhhhhh

  22. Farah - 11 bulan ago

    #Mata masuk habuk #tissue please

  23. Farah - 11 bulan ago

    The movie is so much owesome!!!!! #AmazingFilm #GodJobSKF

  24. safitriani - 11 bulan ago

    filmnya baguss bangeeettt..salman khan liket banget…

  25. sharla mutiza putri - 11 bulan ago

    Film nya sedih bgt,air mata keluar terus,plisss tayangin lagi mnctv….

  26. daniel - 11 bulan ago

    mewek bombai liat film ini

  27. rizky - 11 bulan ago

    cara download

  28. roy Yodya - 11 bulan ago

    liKe…. Amazing… Perfect…. and very good

  29. iNDRA SAPUTRA - 11 bulan ago

    Film menyentuh hati,yang hati batu bisa menangis keren :'(

  30. uga inspira - 11 bulan ago

    makasih sudah melunakkan hati saya kembali… sudah lama sekali tidak menangis. Film ini berhasil membuat air mata ini mengalir deras

  31. Muhammad Rifaldi - 11 bulan ago

    Keren abis sampek nangis nontonnya kepingin jadi kayak salman khan ngelindungi orang

  32. iwan - 11 bulan ago

    film yg terbaik dan sungguh menyetuh hati,

  33. tania - 11 bulan ago

    banjir airmata nonton film ini..hikshiks….

  34. Hourriyah - 11 bulan ago

    Film terbaik sepanjang carrierr salman khan
    Permusuhan menimbulkan kebencian hingga kebencian itu tidak bisa mengenali yang mana benar yang mana salah, i love pakistan,i love india too..and i love islam verry much

  35. Ray El Rumi - 11 bulan ago

    Anjriiittt…bagus banget filmnya………….

  36. aditya - 12 bulan ago

    benar-benar film yang sangat sedih dan bagusssssss,

  37. Syafruddin MH - 1 tahun ago

    Filmnya sangat wajib untuk di tonton, Baguuuzzz skali ceritanya sangat menyentuh dihati

  38. Lestari Sitohang - 1 tahun ago

    filmnya bagus dan sangat menyentuh hati 🙂

    semoga saja ada orang sepertinya, Amin

  39. Simnolon - 1 tahun ago

    Menyentuh, air mata mengalir tidak disengaja

  40. Arip - 1 tahun ago

    film yg sangat2 1. bagus 2. baguss 3. bagusss dan 4. baguuuuuuuusssssss

  41. tomtom - 1 tahun ago

    baca pedoman download nya mbak. Semua subtitle berakhiran .vtt . Rubah vtt ke srt dan delete kalimat paling atas. Good luck

  42. maya karin - 1 tahun ago

    knp saya tdk bs mendownload subtitle indonesia nya yaa dlaptop saya???