There are currently 1940 movies on our website
Menu

Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Subtitle Indonesia

Nonton Arrow Season 4 Subtitle Indonesia


Yükleniyor
SKIP AD
Click SKIP AD To Watch Video
619.590
FILM DETAILS
Nonton Arrow Season 4 Subtitle Indonesia

Nonton Arrow Season 4 Nonton Arrow Season 4 : Oliver Queen and his father are lost at sea when their luxury yacht sinks, apparently in a storm. His father dies, but Oliver survives for five years on an uncharted island and eventually returns home. But he wasn’t alone on the island where he learned not […]

Genre: 2015, Action, Adventure, Crime, West

IMDB rating: Ratings: 8,1/10 from 248.739 users

Director: N/A

Writers: Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, Marc Guggenheim

Etiketler: , , , , , , ,

COMMENTS

 

“Nonton Arrow Season 4 Subtitle Indonesia” 100 comment
  1. Izzi Intaha - 2 bulan ago

    Min..season 5 sdh tayang nih..nunggu nonton online disini..ga sabar pengen nonton

  2. egen - 6 bulan ago

    Eps 7 ke 8 gk nyambung min.Trus yg 17 ke 18 juga gitu.Btw,thanks udah rutin upload2 nya.hehehe

  3. CANNA - 6 bulan ago

    sudah tamat kah….
    ==============
    season 5

  4. oliverqueen - 6 bulan ago

    tumben min subtitle indo nya belom heheh
    ==========
    beres mas

  5. oliverqueen - 6 bulan ago

    tumben min sub indo nya belom heheh

  6. godness - 6 bulan ago

    jgn lupa update sub indo min episode 23 nya

  7. VIGILANTE - 7 bulan ago

    sub indonya min ditunggu ya malem ini kalo bisa wkwkw :p

  8. neng ijah dari desa - 7 bulan ago

    min, ga ada subsnya ya? atau kompi gw yang erorr?
    ============
    baru keluar 10 menit yg lalu mbak.
    Ini udah saya update

  9. Seedhieqz - 7 bulan ago

    Episode 23 dirilis hari ini, tanggal 25 mei nih… enggak lama, rilis episode terakhir The Flash 2 (episode 23 juga)…

  10. CANNA - 7 bulan ago

    23 KPN

  11. ariefajrian - 7 bulan ago

    mantap min 😀

  12. FianNataniel - 7 bulan ago

    Laurel ada di The Flash season 2 episode 22

  13. Riz - 7 bulan ago

    Mas episode 22nya kapan ya?
    ============
    19 mei mas

  14. tspl 03 - 7 bulan ago

    epiasode 21 blm ada bahasa indo nya ya???

  15. koclok81 - 7 bulan ago

    kok episode 21 sub nya masih inggris
    maklum gak bs inggris

  16. ecofebri - 7 bulan ago

    episode 21 sub indo nya donk pak

  17. cindy - 7 bulan ago

    min episode 20 nya mana nih?

  18. aul - 7 bulan ago

    episode 20nya mana min? udah tgl 6 nih

  19. ecofebri - 7 bulan ago

    episode 20 dah liris kan ya .. kok lom ada dimari bang ??

  20. tedjo_mbelink - 7 bulan ago

    Admin satu ini memang kereeen….
    selalu up to date terrrusss…
    tak tunggu setiap update mu min…

    Salluuuutt wes pokokeee….

  21. alkaz - 7 bulan ago

    xxx
    Kalau yang dimakamin di episode 1 itu adiknya laurel, Sara
    ===
    but there is Barry Allen too. coba liat lagi scenenya.

  22. xxx - 7 bulan ago

    Laurel bawa aja ke lazarus pit, ntar juga idup lagi kaya adiknya
    ===
    Kan Lazarus Pit udah dirusak sama Nyssa al Ghul. Liga juga sudah dibubarkan

  23. xxx - 7 bulan ago

    Laurel bawa aja ke lazarus pit, ntar juga idup lagi kaya adiknya
    ===
    Kan Lazarus Pit udah dirusak sama Nyssa al Ghul

  24. xxx - 7 bulan ago

    Baru nonton episode 1 lagi, jadi yg dimakamin itu laurel kan yah min?
    ===
    Kalau yang dimakamin di episode 1 itu adiknya laurel, Sara

  25. chiki - 8 bulan ago

    eps. 19 kok belum ada min? nunggu sub indo kah?
    =admin=
    memang belum ada keluar atuh mas wahyu.
    google “arrow season 4 wiki”

  26. boy - 8 bulan ago

    loh kok aneh.. di komik kan haruse laurel jadi istri green arrow.. kok mati ??????????????

  27. alkaz - 8 bulan ago

    baru nonton episode 1 lagi, jadi yg dimakamin itu laurel kan yah min?

  28. Dinda - 8 bulan ago

    gue udah nonton ini tiga kali tapi masih aja nangis

  29. ciki - 8 bulan ago

    laurel bawa aja ke lazarus pit, ntar juga idup lagi kaya adiknya

  30. sandy - 8 bulan ago

    omg laurel lance@_@

  31. neng ijah dari desa - 8 bulan ago

    to make city great again?…. wait wait, whaaaatt? is she ruve trump? wkkwwk

    btw laurelnya bakal idup lagi ga ya?? mari kita cemplungin ke kubangan lazarus…

  32. alkaz - 8 bulan ago

    jir gue menitikkan air mata T_T

  33. alexius - 8 bulan ago

    Makasih min uda diupload…gpp ga ada sub nya jg, masih bisa ditonton kok selama ada suaranya 🙂

  34. alexius - 8 bulan ago

    min..udah nampak tuh episode 18 nya..hehehehe
    =admin=
    udah kok, cumannya saya nunggu sub english dulu keluar.
    kita masukkan saja kah sekarang?

  35. robi prasetyo - 8 bulan ago

    ralat min, ternyata ep 18 itu tgl 6/7 april. hehe
    =admin=
    april 7

  36. robi prasetyo - 8 bulan ago

    Ep 18 tgl 20 april – ep 19 tgl 27 april.
    lama amat liburnya !!!
    =admin=
    iye, siap2in hati deh kalau mau ngikutin serial bule.
    mending korea gih sana mas, 2x seminggu terbitnya :p

  37. alkaz - 8 bulan ago

    gapapa min sub english juga, ane sekalian belajar :v
    =admin=
    ya ini pasti ada sub indo nya nanti.

  38. ecofebri - 9 bulan ago

    sub nya bro belom nongol… .. masih mantau kah ??
    =admin=
    udah sub indo itu

  39. fadilfz - 9 bulan ago

    sub indonya gan ??

  40. robi prasetyo - 9 bulan ago

    Episode 16 tgl 23 maret min ? bener ?
    =admin=
    benar, 23 maret 2016 waktu USA.

  41. natanael - 9 bulan ago

    john constantine ga jadi main di film arrow ya ?

  42. fadilfz - 10 bulan ago

    sub indonya gan

  43. ecofebri - 10 bulan ago

    repot kan ada hasil yang di peroleh.. buat kita penikmat .. cuma bisa kasih suport.. Majuu terus BioskopKeren

    btw . ini sub indo nya belom ya min ?
    =admin=
    belum nih.
    mau pake google translate ndak?
    biar saya buatkan sementara nunggu sub indo yg bagusan.
    kalau ndak ya sabar aja dulu ye

  44. inem - 10 bulan ago

    min, btw katanya vixen mau dibkin series juga ya? bener ga tuh?
    =min=
    moga moga ga, gw bisa jadi repot nih :p

  45. Regon - 10 bulan ago

    episode yang indah

  46. DARK KNIGHT - 10 bulan ago

    THANKS BIOSKOP KEREN …. WALAUPUN SAYA DIPINDAH TUGASKAN DIDAERAH TERPENCIL SAYA TETAP BERTAHAN DI WARUNG INTERNET MAKASIH BUAT ADMIN SUKSES SELALU DAN UPDATE TRUS YAH,,, BECAUSE IM VILGILANTE

    ##### DARK knight
    ##### TH38ROTHERS
    =admin=
    selamat melayani dan bertugas disana!
    saya bakal tetap update kok

  47. Myllo Silva - 10 bulan ago

    episode 15 kapan keluare Admin

  48. eco - 10 bulan ago

    gercep gercep… sub indo nya bang admin.. (gerak cepet) . wkwkwk

    mau ada jadwal 1 minggu jd gk bisa mantengin nih.

  49. tamvan - 10 bulan ago

    min episod 13 ga bisa di play,Error loading player:no playable sources found…?
    =admin=
    astaga, benar.
    kurang 1 huruf.
    udah diperbaiki

  50. anon - 10 bulan ago

    min episod 11 gabisa di play nih
    =admin=
    bisa bro, saya baru test
    refresh aja dulu.
    koneksi situ mungkin pas ngadat pas ngeplay yg ini

  51. roy - 10 bulan ago

    kalo marvel jago bikin film… sedangkan dc rajanya sinetron… hampir semua sinetron dc keren2 ga jauh beda sama film2 marvel… arrow, flash,john constantine, supergirl, LOT…. mantappp

  52. thofan - 10 bulan ago

    season 5 kapan lagi klarnya gan?

  53. Tukangnonton - 10 bulan ago

    Tumben sub indonya lama…

  54. Ganteng - 10 bulan ago

    subtitle ep12 kok masih english ya gan? yang indo udah keluar belum? 🙂

  55. LYK - 10 bulan ago

    wih gercep banget nih adminnya, maaci ya min ep12 nya
    =admin=
    kebetulan lagi kosong kerjaan mas 🙂

  56. Daniel - 11 bulan ago

    Wuh endingnya di luar dugaan..
    beda sama tafisran orang..

    mantap nih film,, jalan ceritanya keren 😀

    ditunggu min episode 11 nya

  57. tesa - 11 bulan ago

    episode 11 kapan keluarnyaaa???

  58. rifqi - 11 bulan ago

    admin the best!!!! fast respon

  59. farhan - 11 bulan ago

    min league of tomorrow bakal ada gak?, kalo misalnya ada ada kapan ya min?
    =admin=
    begitu keluar sub indo nya bakal saya masukkan.
    file nya sudah ada kok. sabar yo

  60. putrazeus666 - 11 bulan ago

    saran salah, upload seadanya, yg penting miminnya fast respon klo emang sudah ada, yg bisa pake sub eng biar menikmati duluan, yg g bisa harap bersabar 😀

  61. hitsu - 11 bulan ago

    sekedar saran aja kalo blm ada sub indo mendingan jangan dulu di upload
    =admin=
    ya rapopo toh mas. diliat i aja gambar bergeraknya dulu.

  62. awin - 11 bulan ago

    sub nya kapan ya min

  63. rifqi - 11 bulan ago

    sub indonya blm keluar ya min, kira kira kapan?

  64. rifqi - 11 bulan ago

    sub indonya blm keluar ya min

  65. ardhito - 11 bulan ago

    ep 10 nya kapan minn??

  66. afkar - 11 bulan ago

    min season 1 2 3 ada ga?

  67. DARK KNIGHT BELTIM - 11 bulan ago

    WAU OM GAN MANA NIE FILMNYA NGGAK SABAR NTN KELANJUTANYA,,,,,

  68. ciki - 11 bulan ago

    min episode 10 kok lama kluarnya knp? masih libur kah???

  69. parapumpumpum - 11 bulan ago

    felicity ga kena tembak, itu diggle yang kena

  70. dark knight - 12 bulan ago

    wai ngri kali endingya masa felycity kena tembak,, mudah mudahan nggak kenapa kenapa ya gan,,,,

    ===admin====
    sekali lagi jangan spoiler ya gan. yg lain jadi ga asik nontonnya. haha

  71. fikris - 12 bulan ago

    Episod 10 arrow dan flash libur sampe kpn min? Apa stlh tahun baru?? Mungkin py infox

  72. joe joe - 12 bulan ago

    episode 10 nya blum yaaaaa

    ===admin=====
    libur joe di amriknya.

  73. zie - 12 bulan ago

    min arrow ma the flazh next episodenya mash ada kah untuk minggu depan ato libur dulu kaya yg laen

  74. ecofebri - 12 bulan ago

    pak Tomtom.. sub indo nya belom ya. yg e09..dah 18jam belom berubah

  75. DIwan - 1 tahun ago

    gan, kalau mau nonton ini kan harus nonton the flash dulu, episode di the flasj episode berapa gan buat ngelanjutin crita episode 8 nya

    —-admin—
    eps terakhir the flash juga gan.

  76. cykim - 1 tahun ago

    bos eragon due gak?

  77. mahendra - 1 tahun ago

    hrs nnton episode the flash dulu baru ngerti,.ini kelanjutan dari the flash dan kemudian ceritanya dilanjutin di arrow. thanks bioskop keren emg pling cepet dah..

  78. wahyu - 1 tahun ago

    kok ga nyambung sm episode sebelumnya ya???

  79. eco - 1 tahun ago

    biasa nya untuk episode baru sub nya masih inggris .. dan jeda waktu 7 jam .. sub indo baru keluar ..

    tapi ini belom keluar sub indo nya ..

    admin nya masih sibuk gan .. banyak tv series yang dia pegang .. tonton the flash dulu aja .. paling beberapa jam lagi sub indo nya keluar ..

  80. Melani fajar - 1 tahun ago

    Makasih gan mntaaaapppp nh bioskopkeren emg kereeeen tp lbh keren lg kl sub nya udh indo hehe….

  81. boygaza - 1 tahun ago

    bahasa inggris gak ngerti min

  82. Ichwan09 - 1 tahun ago

    Bahahaha ini kalo cmn ngikutin arrow tapi ngga liat flash pasti bingung dah liat episode 8 nya, kereeen min :))

  83. azrey queen - 1 tahun ago

    Min.. kapan episode 8.. ngak sabar dah nii nk nontonya..
    #luvBioskopKeren ?

  84. malik - 1 tahun ago

    ini udah tanggal 2 desember jam 3 siang, beluum update ya ne vidoe nya???

    —Admin—
    2 desember waktu USA gan

  85. Melani fajar - 1 tahun ago

    Tp aku lebih suka sub indo gan…..?????✌✌✌✌

  86. Ichwan09 - 1 tahun ago

    Kalem min, saya memang lebih suka sub indo, cmn kalau adanya english juga ngga masalah. Yang heran, itu yang protes bilang cacat, cmn nonton g disuruh bayar ribetin saja (baca: ga bisa sabar). Tetep keren n maju Bioskopkeren, paling update cepat 😀

    ——Tomtom——
    Hahaha, kmrn lg ada problem gan.
    Jdnya ikut emosi baca komentar kocak gitu hehe.
    Maaf.

  87. tomtom - 1 tahun ago

    benar memang sdr.
    Saya pribadi lebih suka menggunakan sub english.
    Tapi menggunakan lebih dari 1 subtitle akan mengakibatkan saya kerepotan dan orang orang pada kebingungan
    Nah oleh karena itu, untuk yg suka pakai sub english, buruan ya nontonnya sebelum sub indo nya dikeluarin :p (biasanya ada jeda 8 jam)

  88. SDR - 1 tahun ago

    miinn, saran aja nihhh, bisa ga kalo subtitle nya ada optionnya? macem kaya youtube gt? jd bisa pilih bahasa inggris, indo, ato no subtitle… kalo aku prefer bhasa inggris nih soalnya lbh dapet feelnya aja gt pas nonton hehe

  89. noserba - 1 tahun ago

    mantap min.. updatenya cepet banget. keren dah bioskopkeren.com

  90. Melani fajar - 1 tahun ago

    Makasih gan….ttp semangat utk episode selanjutnya. Sub indo ya hehe…✌✌✌✌✌

  91. tomtom - 1 tahun ago

    halo semua,

    Subtitle disini mengikuti sub yang telah keluar di subscene.
    Film akan keluar dulu daripada teks terjemahannya.
    Itu sudah pasti.
    Kenapa saya buat pertama sub english ny?
    Kenapa ga nunggu sub indo clear baru di upload filmnya?
    Hey, BioskopKeren juga memiliki penonton yang fasih bahasa inggrisnya.
    Saya tidak akan menyesuaikan BK dengan kamu dhany, kamu yg harus menyesuaikan diri dengan BioskopKeren.

  92. dhani - 1 tahun ago

    cacat judul arrow sub indonesia tpi sub inggris omdo

  93. eco - 1 tahun ago

    gan.. S4 E5 .. sub indo nya donk..
    maaf nih .. gak begitu Meresapii kalo gk indo sub nya .. heheh .

    di tunggu ya

  94. Melani fajar - 1 tahun ago

    Gan….episode 5 season 4 arrow blm sub indo ya ??

  95. melani fajar - 1 tahun ago

    Makasih min….ditunggu episode selanjutnya. Upload grimm juga min season 5 nya…tq ???

  96. ruddi - 1 tahun ago

    terima kasih..

  97. Arfan Sky - 1 tahun ago

    di tunggu episode 3 min,

  98. arfan - 1 tahun ago

    season 4 episod 1 sdh keluar min…?

  99. Maya - 1 tahun ago

    Im Very very Thank you for this movie ..
    i love it :*

  100. ziee - 1 tahun ago

    thanks min